Sabtu, 12 Oktober 2019

Kursus Komputer dan Desain grafis





Sebelumnya kita akan membahas pertama, apa Canva?
Canva adalah desain program online yang menawarkan berbagai alat dan alat editing untuk membuat berbagai desain grafis seperti poster, brosur, komputer grafis, spanduk, kartu undangan, presentasi, meliputi Facebook dan banyak lagi. Selain itu, ada juga alat untuk mengedit foto, yang ada foto editor, filter foto, bingkai foto, stiker, ikon, dan grid desain.

Situs ini dirancang khusus untuk desain grafis, sangat mudah untuk belajar, bahkan untuk pemula. Hanya satu akun diperlukan saja kita bisa belajar untuk membuat desain grafis yang Anda inginkan dan ide-ide kita sendiri. Canva adalah salah satu yang terbaik software editing foto secara online dan lebih menarik yang dapat Anda gunakan secara gratis. Nama website Anda adalah canva.com, untuk mulai menggunakan Canva betapa mudahnya, singkatnya langkah-langkah berikut:


Menggunakan langkah-langkah Canva:

login
Untuk menggunakan Canva, Anda harus terlebih dahulu membuat account email, Facebook atau Google Plus akun. Untuk login, cukup pilih salah satu akun yang Anda miliki dan klik persetujuan untuk membaca data rekening Canva, kemudian sejenak segera akan dapat menggunakan Canva.
Bagi mereka yang tidak memiliki akun, silakan membuat akun terlebih dahulu, misalnya, membuat akun Gmail.
bagaimana menggunakan-Canva
Pilih Desain
Karena dashboard tersedia tata letak pilihan setelah media sosial, dokumen, blog dan ebooks, materi pemasaran, acara dan pengumuman mereka.
Pilih dengan mengklik salah satu desain yang ingin Anda buat.
bagaimana-to-do-grafis desain-dengan-mudah
edisi
Setelah memilih desain, Anda akan diarahkan ke panel redaksi. Pada bagian ini ada beberapa alat editing yang dapat digunakan untuk membuat desain seperti desain, elemen, teks, latar belakang dan menu untuk meng-upload foto.
la-how-to mudah dilakukan desain grafis-Infographic
Download
Setelah Anda selesai mengedit / membuat desain, Anda dapat men-download secara langsung atau bisa dibagi langsung ke media sosial. Namun perlu diingat, ada beberapa desain dibayar dan ada yang gratis, dibayar jika desain atau latar belakang Canva mereka akan biaya $ 1 untuk men-download untuk digunakan. Namun, jika Anda menggunakan foto Anda sendiri, tentu saja, tidak akan dikenakan biaya.
mudah-cara-desain-grafisAda membuat semacam file yang dapat didownload, seperti bentuk JPG, PNG dan PDF, silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Metode pembuatan komputer grafis-to-Canva
Sekarang Canva langkah Bagaimana Anda bisa gunakan untuk desain grafis, kan? Metode ini cukup mudah dan murah untuk membantu salah satu persyaratan desain terkait. Selamat untuk membuat dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KURSUS KOMPUTER MATERI MS OFFICE 2010 DI JAKARTA

KURSUS KOMPUTER MS OFFICE 2010 DI JAKARTA Pendahuluan MikroTik merupakan suatu industri asal Latvia yang didirikan pada tahun ...